Penandatanganan MoU antara BPKP Provinsi Gorontalo dengan Universitas Negeri Gorontalo

Bertempat di Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Negeri Gorontalo (UNG), telah diselenggarakan acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dengan Universitas Negeri Gorontalo (UNG).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Heru Tarsula beserta Kabag Umum dan Korwas, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Yuniarti Koniyo, M.P., Dekan, dan jajaran staf UNG.

Acara dibuka oleh Wakil Rektor Dr. Yuniarti Koniyo, M.P.yang menyambut gembira atas kerjasama yang akan dilakukan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dengan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo guna mencapai Good University Governance. Ia berharap dengan adanya kerjasama ini, penguatan tata kelola keuangan, aset, dan sumber daya manusia di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo dapat meningkat ke arah yang lebih baik.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dengan Universitas Negeri Gorontalo. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Heru Tarsila dan  Wakil Rektor UNG Dr. Yuniarti Koniyo, M.P.