Penandatangananan Pakta Integritas di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Tahun 2023

GORONTALO (05/01). Pada hari Kamis tanggal 05 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WITA, Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja PPNPN Tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo serta diikuti oleh seluruh Pegawai serta PPNPN.

Bertempat di Aula kantor Perwakilan, kegiatan ini berjalan dengan khidmat. Kegiatan ini merupakan agenda setiap awal tahun untuk mengingatkan dan mempertegas kembali 8 (delapan) komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

Penandatangan Pakta Integritas ini sesuai tujuannya adalah mewujudkan birokrasi bersih dan melayani serta bebas dari korupsi dengan berorientasi pelayanan prima. 

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan berharap semoga dengan diadakannya kegiatan ini, seluruh ASN maupun PPNPN Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dapat menjaga akuntabilitas, kompetensi dan Integritas dalam melaksanakan setiap tugas baik di dalam maupun di luar kantor guna mencapai WBBM .

Selesai Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023, acara ditutup dengan pembacaan doa dan dilanjutkan foto bersama.