Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Auditor Madya peran Pengendali Teknis

Pejabat fungsional yang dilantik adalah Imelda Mauldivita dengan pangkat Penata tingkat 1 golongan III d dan nomor Surat Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor KEP-191/K/SU/2018 tanggal 3 September 2018. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Gatot Darmasto selaku Deputi Kepala Bidang Pengawasan Penyelenggaran Keuangan Daerah dengan didampingi oleh 2 saksi yaitu Ilham Nur Hidayat dan Agus Wibowo. Imelda Maulvita mengangkat sumpah dengan didampingi oleh seorang rohaniawan bernama Nyak Dien. 

Imelda Mauldivita sebelumnya adalah Ketua Tim pada DIrektorat Pengawasan Penyelenggaran Keuangan Daerah Wilayah II. Beliau merupakan lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara tahun 1992 dan mulai masuk BPKP pada tahun 1993.

Dalam kata sambutan di acara ini, Gatot Darmasto menyampaikan bahwa kesempatan menjadi pengendali teknis merupakan hasil usaha dan kinerja seorang auditor yang dinilai baik setelah lolos dari ajang kompetisi dengan PFA lain. Dengan fungsi yang amat strategis selaku Pengendali Teknis, Gatot Darmasto mengharapkan agar  tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik. Selaku pejabat fungsional auditor yang mendapatkan promosi ke tingkatan yang lebih tinggi, diharapkan wawasan yang dimiliki dapat diperluas juga siap mengemban berbagai jenis tugas dan ditempatkan dimana saja di seluruh perwakilan BPKP yang tersebar di Indonesia.