BPKP Pabar Gelar Perpisahan 6 Pegawai

Manokwari (22/04/2024)-Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat kembali harus melepas enam orang pegawai terbaiknya. Bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat diselenggarakan acara Ramah Tamah dalam rangka Pelepasan Pegawai Mutasi dan Promosi. Adapun enam orang pegawai tersebut yaitu:

  1. Koordinator Pengawasan (Korwas) JFA Bidang Akuntan Negara (AN), Eko Agus Suryono, berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan;
  2. Korwas JFA Bidang Investigasi, Sjachroel Hidhayat Siregar, berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Riau;
  3. Korwas JFA Bidang P3A, Robertus Gatot Megantoro, berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur;
  4. Pengendali Teknis Bidang APD, Suharto, berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Papua sebagai Korwas JFA Bidang APD.
  5. Subkoordinator Pengelolaan BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan, Rahman, berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Barat; dan
  6. Auditor Muda, Mohamad Syaifudin, berpindah tugas ke Perwakilan BPKP Provinsi Nusa Tenggara Timur sebagai Subkoordinator Pengelolaan BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Lepot Setyanto mengucapkan selamat untuk para pegawai yang mutasi dan promosi ke unit kerja yang baru di lingkungan BPKP dan berharap untuk terus semangat dalam bekerja dan senantiasa mengembangkan diri di tempat yang baru.

Rangkaian acara diisi dengan penyampaian kesan dan pesan, penayangan video kenangan, ice breaking, pemberian cinderamata serta foto bersama.

Selamat menjalankan tugas di tempat baru semoga amanah dan semakin sukses, serta senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan Tuhan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.  

(Kominfo BPKP Pabar)