BPKP Malut Gelar Pelatihan Auditor Pertama di Wilayah Provinsi Malut dan Sulsel

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara menyelenggarakan Pelatihan Fungsional Auditor Ahli Pertama di Wilayah Provinsi Maluku Utara dan Sulawesi Selatan. Pelatihan ini diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober sampai dengan 14 November 2023 di Ruang Ternate, Hotel Bella. Kegiatan ini diselenggarakan dengan dana Star BPKP. 
 
Pada Selasa pagi (31/10/2023) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Tri Wibowo Aji membuka Pelatihan ini yang ditandai dengan ketokan palu. Dalam sambutannya, Aji menyampaikan bahwa Diklat pembentukkan ini harus dilaksanakan dengan baik agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Selanjutnya, Aji menyampaikan bahwa setelah melaksanakan diklat diharapkan para peserta diklat dapat menerapkan ilmu yang telah dipelajari di dunia kerjanya. 
 
Diklat ini diikuti oleh 31 Peserta yang berasal dari Provinsi Maluku Utara 15 orang dan Sulawesi Selatan 16 orang. Pada acara pembukaan dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Tri Wibowo Aji, Kepala Bagian Umum sekaligus Ketua Panitia Ali Muchtar, Koordinator Pengawasan Bidang P3A Edy Pramono, dan PFA di Lingkungan P3A Malut.
 
 
(Kominfo BPKP Malut/April)