Komitmen bersama BPKP dan Pemkot Pangkalpinang dalam Peningkatan Tata Kelola Pemerintah

PANGKALPINANG - bertempat di Ruangan OR Kantor Walikota Pangkalpinang, BPKP Babel bersama Pemkot Pangkalpinang menyelenggarakan Sosialisasi dan Penandatangan Peningkatan Tata Kelola Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Acara ini dibuka oleh Pj Walikota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Inspektur dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Pangkalpinang.

acara dilanjutkan sesi penandatangan komitmen peningkatan tata kelola pada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang dimulai dari Pj Walikota Pangkalpinang, Kaper BPKP Babel Faeshol dan diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Pangkalpinang.

Kaper Faeshol menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Pangkalpinang dapat meningkatkan kualitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah dan dalam pelaksanaannya diperlukan komitmen dari setiap pegawai pada Pemerintah Kota Pangkalpinang.

semoga dengan komitmen ini dapat meningkatkan kolaborasi antara Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam meningkatkan tata kelola Pemerintah Kota Pangkalpinang.