BPKP Papua Lantik 3 Pejabat Baru Guna Wujudkan Komitmen

Jayapura (25/04) Perwakilan BPKP Provinsi Papua kembali melantik 3 Pejabat Fungsional selaku Koordinator dan Subkoordinator.

Bertempat di aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Papua dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional Selaku Koordinator dan Subkoordinator di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Papua.

Acara tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua, Zainuri serta disaksikan oleh saksi, rohaniawan, para pejabat struktural dan para undangan lainnya.

2 Pejabat Fungsional yang dilantik secara langsung, dan 1 Pejabat Fungsional yang dilantik secara daring melalui media Google Meet.

3 Pejabat Fungsional yang dilantik yaitu

1.    Suharto, S.E. M.Si. sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah 1;

2.    Syaiful Hendry, S.E sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah 2;

3.    Soliqin Budhi Sofiandi, S.E sebagai Subkoordinator Pengelolaan Barang Milik Negara, Rumah Tangga, dan Kearsipan.

Dalam sambutannya, Zainuri memberikan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengambilan sumpah yang telah dilaksanakan, selain itu Zainuri juga berharap pejabat yang dilantik dapat segara melaksanakan tugas barunya dengan baik, dan senantiasa belajar dari berbagai tugas pada jabatan sebelumnya dan segara konsolidasi internal.

Zainuri juga berpesan untuk senantiasa menerapkan nilai-nilai berakhlak, kembangkan komunikasi positif disetiap lini saat bertugas, serta ciptakan inovasi untuk terus meningkatkan kinerja serta bangunlah lingkungan strategis yang kondusif untuk mencapai tujuan organisasi.

Diakhir acara pelantikan seluruh tamu undangan memberikan selamat kepada pegawai yang dilantik, dilanjutkan foto bersama.

 

(Kominfo BPKP Papua/FAM)