Tebar Keberkahan Bulan Ramadhan, BPKP Maluku Gelar Kegiatan Berbagi Takjil Gratis

AMBON (23/3/2024) – Perwakilan BPKP Provinsi Maluku melalui Badan Amalan Islam (BAI) BPKP Maluku menggelar kegiatan BPKP Berbagi Takjil Gratis bagi para pengguna jalan di depan Kompleks Rumah Dinas Pegawai BPKP Air Kuning Kota Ambon pada Sabtu (23/3).

Kegiatan BAI Berbagi ini merupakan salah satu rangkaian agenda Ramadhan di Perwakilan BPKP Provinsi Maluku yang diadakan oleh BAI BPKP Maluku. Bertajuk "BPKP Berbagi Takjil Gratis", kegiatan dilakukan dengan membagikan 100 paket makanan takjil kepada para pengendara motor, pengemudi angkutan umum, dan pejalan kaki yang melintas di depan Jalan Tanjakan 2000 depan Kompleks Rumah Dinas Pegawai BPKP Air Kuning.

Dengan mengerahkan para insan muda Tim BAI BPKP Maluku, bersama Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Yunaedi, Ibu Kepala Perwakilan sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan BPKP Maluku Laksmi Suprobo Yunaedi, dan beberapa pegawai BPKP yang bertempat tinggal di Kompleks BPKP Air Kuning, kegiatan BPKP Berbagi ini dilaksanakan sejak pukul 17.00 WIT dengan tetap memperhatikan tata tertib lalu lintas. Pasalnya, kegiatan tersebut diselenggarakan pada waktu persiapan berbuka. Namun, kegiatan telah berlangsung dengan tertib dan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Antusiasme masyarakat yang tinggi menyebabkan seluruh paket makanan takjil telah berhasil dibagikan kepada masyarakat dalam kurun waktu 15 menit.

Dengan diadakannya kegiatan BAI Berbagi tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa serta rasa cinta kepada Allah SWT. Di samping itu, kegiatan tersebut dapat menebarkan keberkahan dan meningkatkan rasa persaudaraan terhadap sesama.

 

(Tim Publikasi BAI BPKP Maluku)