Apel Pagi Bersama: Perkuat Komitmen dan Terus Kembangkan Kompetensi

Manado (04/03/2024) – Dalam rangka mengimplementasikan budaya kerja serta meningkatkan koordinasi antar pegawai, Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Apel Pagi Bersama, Senin (04/03/2024) di Aula Nyiur Melambai Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara.

Dimoderatori oleh Korwas Bidang IPP Setiawan Wahyudiyono beserta tim, apel pagi berjalan lancar dan khidmat yang diikuti Kabag Umum, jajaran Korwas, serta para pegawai dan PPNPN di lingkungan BPKP Provinsi Sulawesi Utara. Para pegawai saling memberikan masukkan serta saran ataupun informasi.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Utara Bambang Ari Setiono dalam arahannya menyampaikan agar selalu berkomitmen dalam melaksanakan setiap pekerjaan. Menurutnya, dengan komitmen dari diri sendiri, mencerminkan upaya yang serius untuk menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, dirinya juga mendorong jajaran pegawai untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi. Dengan meningkatnya kompetensi, akan memberikan dampak kebaikan bagi diri sendiri maupun organisasi.

 

(Kominfo BPKP Sulut/TH)