Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional dan Pegawai Negeri Sipil Perwakilan BPKP Sulsel

Makassar (01/02/2024) – Bertempat di Aula Bawakaraeng Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan diselenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Fungsional dan Pegawai Negeri Sipil Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. Sebanyak 9 orang CPNS BPKP Sulsel diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil selaku Auditor Terampil dan satu orang Auditor Ahli Muda menjadi Auditor Ahli Madya.

Pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Mohamad Risbiyantoro dengan disaksikan langsung oleh Pejabat Struktural dan perwakilan pegawai BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam arahannya Kepala Perwakilan mengingatkan para pegawai yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas sebagaimana jabatan yang dimiliki dengan amanah dan sebaik-baiknya.

Sebagai auditor pemerintah, BPKP memiliki peran penting untuk mengawal akuntabilitas pengelolaan keuangan dan pembangunan nasional serta pembinaan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah. Beliau juga menghimbau untuk senantiasa menegakkan nilai integritas dalam diri  masing-masing pegawai. “Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberi bimbingan kepada kita dan memberikan kekuatan kepada kita untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya” tutup Kepala Perwakilan. (Kominfo BPKP Sulsel)