Penandatanganan Pakta Integritas Deputi Bidang PIP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman Tahun 2024

Jakarta, Rabu 10 Januari 2024 Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Perekonomian dan Kemaritiman (Deputi 1) melaksanakan penandatangan Pakta Integritas yang di laksanakan di Aula Gandhi. Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars BPKP dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Direktur, Auditor Utama, Korwas, Pejabat Fungsional Auditor dan Fungsional lainnya di Lingkungan Deputi 1, Setelah Penandatanganan Bapak Iwan Taufiq Purwanto selaku Plt. Deputi Kepala BPKP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman memberikan arahan dan bimbingannya.

Internalisasi kegiatan Pakta Integritas diisi dengan paparan dan diskusi mengenai “Pengelolaan Manajemen Risiko dan SPIP” oleh Didi Wahyudi selaku Korwas Koordinator SPIP dan Reformasi Birokasi pada Biro MKOT dan dilanjutkan oleh Korwas Penegakan Integritas dan Penanganan Pengaduan Inspektorat BPKP Kustanto dengan paparan “Peningkatan Penyelenggaraan Zona Integritas dan CACM lingkup Kedeputian Perekonomian dan Kemaritiman” bertindak selaku Moderator Ilham Nurhidayat Direktur Pengawasan Bidang Pangan Pengelolaan Energi, dan Sumber Daya Alam. 

Sebagai Paparan dan diskusi terakhir Edi Mulia selaku Direktur Pengawasan Bidang KIPP dan Pembiayaan Pembangunan menyampaikan tentang “Persiapan Menyongsong APP 2024 Deputi Bidang PIP Bidang Perekonomian dan Kemaritiman”, Seluruh Pegawai pada Deputi 1 menyimak paparan dan diskusi yang disampaikan oleh para narasumber dan para Direktur. Sebagai penutup Bapak Plt. Deputi Kepala BPKP memberikan arahan dan masukan atas paparan dan diskusi yang sudah disampaikan.