Perumda Batiwakkal Berau Kelola Keuangan, Agar Bisnis Kian Optimal

SAMARINDA (07/03/2024) – Perusahaan Umum Daerah Air Minum Batiwakkal Kabupaten Berau jalin silaturahim dan koordinasi dengan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur. Air Bersih Hidup Jernih, demikian slogan yang digaungkan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum Batiwakkal kepada masyarakat Berau, sebagai salah satu upaya untuk membuka cara pandang dan pemahaman bahwa air bersih adalah kebutuhan yang vital bagi kehidupan dan harus kita hargai upaya untuk mendapatkan dan memeliharanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Syaipul Rahman selaku Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum Batiwakkal beserta jajarannya yang berkesempatan menjalin silaturahim dan koordinasi dengan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur pada hari Kamis tanggal 7 Maret 2024.
 
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur, Bapak Felix Joni Darjoko menyambut baik dan menyampaikan BPKP siap berkoordinasi dan bekerjasama dengan Perumdam dalam bentuk kegiatan assurance dan consulting sehingga Perumdam dapat mejalankan tugas penyediaan air bersih yang sangat dibutuhkan masyarakat dengan optimal.
 
Penyediaan air bersih bagi masyarakat adalah  tanggung jawab Pemerintah baik pusat maupun daerah, maka BPKP pun siap untuk melakukan pendampingan agar kewajiban tersebut dapat tertunaikan dengan optimal.
 
(Tim Kominfo BPKP Kaltim)