Kemitraan dan Kolaborasi antara BPKP Jawa Timur dan UPN “Veteran” Jawa Timur

Surabaya (5/7) – Bertempat di Gedung Giriloka Universitas Pembangunan Nasional (UPN) “Veteran” Jawa Timur, Rektor UPN “Veteran” Jawa Timur Ahmad Fauzi dan dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur Abul Chair menandatangani naskah Nota Kesepahaman antara UPN “Veteran“ Jawa Timur dan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur. Penandatanganan tersebut menandai berlanjutnya kemitraan dan kolaborasi antara UPN “Veteran” Jawa Timur dengan Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur.

Ahmad Fauzi mengatakan kerja sama dengan berbagai pihak sebagai upaya meningkatkan kualitas dan menghasilkan karya-karya inovasi baru. ”Untuk bisa bertumbuh dan maju, sangat tidak mungkin jika itu kita lakukan sendiri. Maka UPN harus turut membantu dan bekerjasama dengan berbagai elemen instansi agar tercipta kolaborasi yang banyak menghasilkan karya-karya baru,” ungkap Ahmad Fauzi.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut merupakan salah satu acara pada perayaan Dies Natalis Ke-64 UPN “Veteran” Jawa Timur yang bertajuk Unity in Performance for the Nation, yang digelar pada hari Rabu, 5 Juli 2023. Dies Natalis Ke- 64 ini menjadi momen bagi seluruh civitas akademik UPN Veteran Jatim untuk meningkatkan semangat dalam melahirkan karya-karya inovasi dan prestasi.