BPKP Jateng Laksanakan Apel Pagi Sekaligus Serahkan Bingkisan Lebaran

BPKP Jateng - Senin (01/04/2024)  bertempat di ruang Aula Amarta lantai tiga Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, telah dilaksanakan kegiatan apel Senin pagi sekaligus penyerahan bingkisan lebaran secara simbolis kepada para pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh pegawai PPPK, pegawai PPNPN, petugas Satpam dan petugas office boy.

Bertindak sebagai penanggungjawab apel pagi dan petugas apel pagi adalah dari Bidang Instansi Pemerintah Pusat -1  dan sebagai pembina apel pagi adalah Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat - 1 I Gede Eka Priyoga.

Dalam sambutannya I Gede selaku pembina apel menyampaikan kinerja pegawai pada Bulan Ramadhan  agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas. I Gede mengajak kepada para pegawai agar apa yang sudah menjadi kewajiban para pegawai dalam melaksanakan penugasan bidang masing-masing untuk segera diselesaikan dengan baik, sehingga beban pekerjaan kita semakin ringan pada penugasan yang akan datang.

I Gede menegaskan, bagi para pegawai yang mendapatkan tugas pembelajaran jarak jauh menggunakan e-Learning MOOC agar segera diselesaikan dengan baik sesuai batas waktu yang telah ditentukan, sehingga apabila telah dilaksanakan maka pegawai akan mendapatkan sertifikat telah mengikuti kegiatan tersebut.

Di akhir acara apel Senin pagi, Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah juga telah menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada para pegawai, yang diwakili oleh pegawai PPPK, pegawai PPNPN, petugas Satpam dan petugas Office Boy. Bingkisan lebaran untuk para pegawai tersebut dibagikan dari hasil kegiatan pengelolaan Koperasi Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah.

Selain penyerahan bingkisan lebaran kepada para pegawai, dalam kesempatan tersebut Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah juga memberikan sarana dan prasarana kepada para auditor dalam rangka menunjang kegiatan pengawasan dan pendokumentasian pekerjaan agar lebih tertata dengan baik dan akuntabel, yaitu penyerahan laptope secara simbolis kepada lima orang auditor dari perwakilan bidang yang diserahkan oleh Koordinator Pengawasan Bidang masing-masing.

(Kominfo BPKP Jateng/Din)