BPKP JATENG LANTIK 2 PEJABAT AUDITOR MADYA

Semarang (9/9/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Tri Handoyo mengambil sumpah dan melantik 2 orang Pejabat Auditor Madya di lingkungan Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, bertempat di ruang Candradimuka lantai satu.

Pejabat Auditor Madya yang dilantik tersebut yaitu Ahmad Roziqin yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Muda di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah dan Didik Setiawan yang sebelumnya juga menjabat sebagai Auditor Muda di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah.

Dalam  arahannya Kepala Perwakilan Tri Handoyo menyampaikan ucapan selamat kepada dua orang pegawai yang dilantik,dengan harapan setelah dilantik menjadi Auditor Madya semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga integritas dan tanggung jawab.Sebagai pegawai tentunya harus patuh terhadap aturan dan peraturan yang telah ditetapkan, sebagaimana yang telah ditandatangani oleh para pegawai dalam lembar Pakta Integritas.

Tri Handoyo menambahkan selain berintegritas, bahwa kenaikan jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan. Selain hak-hak yang didapatkan sebagai pegawai, tentunya dengan segala konsekuensinya harus dibarengi dengan peningkatan tugas dan tanggung jawab,serta peningkatan kinerja. Yang lebih penting lagi adalah mengimplementasikan dan mewujudkan kompetensi, mewujudkan integritas sebagai bagian dari amanah yang harus dilaksanakan, pungkasnya.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Petikan Keputusan Kepala BPKP, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, didampingi Rohaniwan dan disaksikan oleh 2 orang saksi. Turut hadir Kepala Bagian Umum, para Koordinator Pengawasan, para Subkoordinator dan para Pejabat Fungsional Auditor yang ditunjuk. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Jabatan di laksanakan dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan dan jaga jarak.

(Kominfo BPKP Jateng / Din)