BPKP Jateng Lantik Auditor Madya Dan Prakom

Semarang (16/3/2022) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Tri Handoyo mengambil sumpah dan melantik Pejabat Auditor Madya Pegawai Negeri Sipil dan Pranata Komputer Pelaksanadi lingkungan Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, bertempat di ruang Candradimukalantai satu.

Pejabat Auditor Madya Pegawai Negeri Sipil yang dilantik tersebut yaitu Gunadi Widhi Asmarayang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Muda di Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah dan Pranata Komputer yang dilantik yaitu Cahyarani Daulika Nugraha yang mutasi dari Biro Sumber Daya Manusia BPKP di Jakarta ke Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Awal Maret 2022.

Dalam  arahannya Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Tri Handoyo menyampaikan ucapan selamat kepada dua orang pegawai yang dilantik,dengan harapan setelah dilantik menjadi Auditor Madya Pegawai Negeri Sipil dan Pranata Komputer Pelaksana makin bersemangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga integritas dan tanggung jawab.Sebagai pegawai tentunya harus patuh terhadap aturan dan peraturan yang telah ditetapkan, sebagaimana yang telah ditandatangani dalam Pakta Integritas beberapa bulan yang lalu.

Tri Handoyo menambahkan selain berintegritas, bahwa pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, kenaikan jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan. Selain hak-hak yang didapatkan sebagai pegawai, tentunya dengan segala konsekuensinya harus dibarengi dengan peningkatan tugas dan tanggung jawan serta peningkatan kinerja sebagai bagian dari amanah yang harus dipenuhi, pungkasnya.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Petikan Keputusan Kepala BPKP, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, didampingi Rohaniwan dan disaksikan oleh 2 orang saksi. Turut hadir para Pejabat Struktural, para Koordinator Pengawasan,serta paraPejabat Fungsional Auditor. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah janji Jabatan di laksanakan dengan tetap memperhatikan Protokoler Kesehatan dan jaga jarak.

(Kominfo BPKP Jateng / Din)