BPKP Bengkulu Jadi Tuan Rumah Rapat Anggota IAI Provinsi Bengkulu Tahun 2023

Bengkulu (15/03/2023) Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu menjadi tuan rumah dilaksanakannya Rapat Anggota Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) Wilayah Provinsi Bengkulu Tahun 2023.

Rapat Anggota dilaksanakan di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPKP Bengkulu setelah sebelumnya didahului dengan kegiatan Seminar Internal untuk anggota IAI di Universitas Bengkulu. Rapat yang dihadiri oleh seluruh Anggota Utama dan Madya IAI Wilayah Provinsi Bengkulu ini dibuka dengan penyampaian Laporan Kepengurusan tahun 2019-2023 oleh Ketua IAI Wilayah Bengkulu Fachruzzaman.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Rusdy Sofyan selaku Dewan Pembina IAI Wilayah Provinsi Bengkulu dalam sambutannya berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga komunikasi dan kekompakan. Beliau juga meminta para anggota untuk membuat rancangan aktivitas agar IAI Wilayah Provinsi Bengkulu selalu aktif berkegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua IAI Wilayah Provinsi Bengkulu Periode 2023-2027. Dr. Robinson terpilih menjadi Ketua IAI Wilayah Provinsi Bengkulu Periode 2023-2027, beliau merupakan Wakil Dekan Bidang Sumber Daya di Universitas Bengkulu.