BPKP Riau Turut Meriahkan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Indragiri Hulu

Rengat, 19 Maret 2024 – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Kwinhatmaka didampingi Koordinator Pengawasan Bidang P3A Sugimulyo Menghadiri rapat Paripurna DPRD Kabupaten Indragiri Hulu dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Indragiri Hulu Ke-68, yang diselenggarakan di Gedung Dang Purnama Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Rapat Paripurna dalam rangka Hari Jadi ke-68 Kabupaten Indragiri Hulu ini  dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupten Indragiri HuluElda Suhanura didampingi Wakil Ketua I Masyrullah dan  Wakil Ketua II Rosman Yatim serta dihadiri sejumlah anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu. Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Pejabat Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Bapenda Riau, Evarefita serta Forkopimda Provinsi Riau, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Perayaan Hari Jadi Kabupaten Indragiri Hulu ke -68 ini adalah perayaan yang pertama kalinya diselengarakan oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu setelah Perda Hari Jadi baru disahkan pada tanggal 1 Agustus 2023 lalu.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi dalam sambutanya mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu pada momentum hari jadi ke-68 itu untuk menghadirkan semangat kebersamaan dan kekompakan antara Pemerintah Daerah bersama seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu untuk bersama-sama, bersinergi dalam mengisi Pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu agar semakin maju dan sejahtera.

(Kominfo BPKP Riau)