BPKP Riau Pastikan Program Pemerintah Kab. Siak Dapat Dirasakan Masyarakat

Siak Sri Indrapura, 27 Februari 2024 – Perwakilan BPKP Provinsi Riau menyelenggarakan entry meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran (Evran) Tahun 2024 pada Pemerintah Kabupaten Siak, di Ruang Rapat Raja Indra Pahlawan, kantor Bupati Siak.

Entry meetingdibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Siak Husni Merza. Dalam sambutannya, ia menyampaikan kepada OPD yang terkait agar menyiapkan data-data yang diperlukan sehingga proses evran ini berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Kwinhatmaka menyampaikan di tahun 2024 ini BPKP kembali melanjutkan evran.

“Berbeda pada tahun 2023 lalu, fokus evran di tahun 2024 pada Sektor Pengentasan Kemiskinan dan Penurunan Prevalensi Stunting” ungkapnya.

Kwinhatmaka menekankan, evran tahun 2024 akan dilakukan lebih komprehensif lagi karena sektor pengentasan kemiskinan dan penurunan stunting merupakan target pemerintah di tahun 2024.  

Melalui evran ini, kwinhatmaka berharap program dan anggaran di Kabupaten Siak dapat dirancang secara efektif dan efisien sehingga menghasilkan manfaat sebesar-besarnya bagi Masyarakat.  

 

(Kominfo BPKP Riau)