Insan BPKP Sumbar Tekad Jaga Integritas

PADANG - Seluruh Pegawai di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat menandatangangi Pakta Integritas Tahun 2024, Selasa (9/1). Penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan di Aula Lantai 2 Kantor Perwakilan BPKP Sumbar. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumbar, Dessy Adin, memimpin langsung Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024.

Acara dibuka dengan menyanyikan bersama Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan Pakta Integritas oleh Kepala Bagain Umum, Aryanto. Selanjutnya Kepala Bagian Umum dan Para Koordinator Pengawasan mengawali penandatanganan Pakta Integritas dihadapan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat. Seluruh pegawai dengan disaksikan atasan langsung masing-masing bidang/bagian juga berurutan menandatangani Pakta Integritas dengan tertib.

Kepala Perwakilan berharap Pakta Integritas dipatuhi dan dilaksanakan dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran, serta memperlancar penugasan sehingga menjadi lebih berkualitas, efektif dan akuntabel.

Pakta Integritas ini merupakan bagian dari Pewujudan Zona Integritas. Hal ini menjadi pemicu dan semangat kita untuk selalu menjaga Integritas dan membuktikan bahwa kita layak mendapatkan predikat WBK.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar