Belajar Bersama Mode Penyimpanan Terbaru Arsip Elektornik

PADANG - Arsiparis, Sekretaris Bidang dan Sekretaris Kepala Perwakilan di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat mengikuti Sosialisasi Aplikasi Enabler Digital Workspace Berbasis Coulddari Pusat Informasi Pengawasan (Pusinfowas) BPKPdi Ruang Kelas Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Selasa (23/9).

Acara dibuka oleh Subkoordinator Pengelolaan BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan (PBRTK), Abdul Rahim Fahmi. Subkoordinator PBRTK menyampaikan terima kasih kepada Subkoordinator Dukungan Pengguna Pusinfowas, Ardi Sulistyo Widodo, beserta tim, untuk memperkenalkan aplikasi Enabler Digital Workspace Berbasis Could. Semoga peserta yang mengikuti dapat menyerap ilmu yang disampaikan dan mengimplementasikan Aplikasi tersebut dengan baik.

Aplikasi Enabler Digital Workspace Berbasis Could ini merupakan Mode penyimpanan terbaru arsip elektornik yang diharapakan dapat mempermudah auditor untuk menyimpan dan menemukan kembali arsip elektronik pengawasan dan meminimalisir bocornya informasi elektronik unit kerja BPKP.

 

(Tim Kominfo BPKP Sumbar)