Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional Auditor Madya

Medan (21/9) – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Administastor dan Pejabat Fungsional Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara dilaksanakan di Aula Soedarjono, Lantai 2 Gedung Perwakilan BPKP Sumut. Pelantikan dihadiri oleh pejabat struktural, Koordinator pengawasan, Subkoordinator dan sejumlah pegawai secara terbatas.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara Kwinhatmaka melantik tiga orang pejabat secara langsung diantaranya, Syarief Muhammad sebagai Kepala Bagian Tata Usaha, Ependy Haro sebagai Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan Kelompok Jabatan Fungsional Auditor Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat Bidang Perekonomian dan Kemaritiman dan Hardono sebagai Auditor Madya selaku Koordiator Pengawasan Kelompok Jabatan Fungsional Auditor Bidang Investigasi II.

Usai melantik, Kwinhatmaka dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi dan promosi merupakan suatu hal yang biasa dilakukan. Lebih lanjut, kegiatan tersebut merupakan bagian untuk kepentingan organisasi dalam mencapai tujuan yang lebih baik. “Pengalaman yang diperoleh selama mengemban tugas administrasi di tempat lama pastinya juga dapat dilaksanakan dengan baik di kantor perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara”.

Kwinhatmaka juga berharap semoga penugasan-penugasan yang akan dilaksanakan kedepannya dapat dikerjakan bersama-sama di Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara.

 

Kominfo BPKP Sumut.