Nahkoda Baru Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Resmi Dilantik

Laporan Hasil Pengawasan BPKP Lampung Semester 1 Tahun 2018 diserahkan secara langsung oleh Sally Salamah kepada Ridho Ficardo, laporan ini menjadi penutup kinerja Sally Salamah sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di Wilayah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ridho menghaturkan terima kasih atas kinerja Sally Salamah sebagai Kepala Perwakilan BPKP Lampung yang berhasil membawa 13 Pemda dari 16 Pemda di Provinsi Lampung mendapatkan opini WTP dari BPK RI atas LKPDnya. Beliau berharap dengan adanya pergantian kepemimpinan ini kerjasama antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan BPKP Lampung untuk membangun Lampung menjadi lebih baik lagi tidak mendapatkan kendala.

“Saya berharap BPKP Lampung terus melanjutkan kinerjanya dalam mengawal program prioritas nasional maupun program Pemerintah Provinsi Lampung serta menjadi pembina SPIP dan APIP kearah yang lebih baik guna mencapai target RPJMN 2015-2019” ujarnya. Beliau menekankan pengawasan yang dilakukan BPKP Lampung hendaknya dapat mengurangi penyelewengan atau tindak pidana korupsi dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi. Fauzi, Plt.Bupati Tanggamus Zainal Abidin,   Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, Sekretaris Daerah Kota Metro,  M. Nasir,  Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa, para Kepala Instansi Vertikal, para Inspektur, para Kepala BPKAD se-Provinsi Lampung, serta seluruh Korwas dan Pejabat Struktural di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.

 

(Humas Lampung/Alif)