Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

Nahkoda Baru Perwakilan BPKP Provinsi Lampung Resmi Dilantik
10 Agustus 2018 13:27:29 / lampung / dibaca: 53 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Bandar Lampung - Gubernur Lampung , Ridho Ficardo, secara resmi melantik Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung yang baru, Kisyadi. SE. M.Si., menggantikan Sally Salamah Ak, M.Prof.Acc. yang diangkat menjadi Kepala Biro Keuangan BPKP. Acara diselenggarakan di Ruang Abung Balai Keratun dan dilanjutkan dengan penyerahan Laporan Hasil Pengawasan BPKP kepada Gubernur Lampung, Rabu (01/08)

Laporan Hasil Pengawasan BPKP Lampung Semester 1 Tahun 2018 diserahkan secara langsung oleh Sally Salamah kepada Ridho Ficardo, laporan ini menjadi penutup kinerja Sally Salamah sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung dalam mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di Wilayah Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ridho menghaturkan terima kasih atas kinerja Sally Salamah sebagai Kepala Perwakilan BPKP Lampung yang berhasil membawa 13 Pemda dari 16 Pemda di Provinsi Lampung mendapatkan opini WTP dari BPK RI atas LKPDnya. Beliau berharap dengan adanya pergantian kepemimpinan ini kerjasama antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan BPKP Lampung untuk membangun Lampung menjadi lebih baik lagi tidak mendapatkan kendala.

“Saya berharap BPKP Lampung terus melanjutkan kinerjanya dalam mengawal program prioritas nasional maupun program Pemerintah Provinsi Lampung serta menjadi pembina SPIP dan APIP kearah yang lebih baik guna mencapai target RPJMN 2015-2019” ujarnya. Beliau menekankan pengawasan yang dilakukan BPKP Lampung hendaknya dapat mengurangi penyelewengan atau tindak pidana korupsi dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi. Fauzi, Plt.Bupati Tanggamus Zainal Abidin,   Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, Sekretaris Daerah Kota Metro,  M. Nasir,  Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa, para Kepala Instansi Vertikal, para Inspektur, para Kepala BPKAD se-Provinsi Lampung, serta seluruh Korwas dan Pejabat Struktural di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Lampung.

 

(Humas Lampung/Alif)



Share      

Berita Terkait:

17 Agustus 2018 11:00:17 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kemeriahan Upacara HUT RI Ke-73 di Perwakilan BPKP Provinsi Lampung
23 Maret 2018 10:14:57 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Dampingi Komisi XI DPR RI Tinjau Pengelolaan dan Penyaluran Dana Desa di Lampung Tengah
14 Desember 2017 14:49:10 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Lampung Mendapatkan Peringkat ke- 4 dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Lampung
05 Mei 2017 18:17:09 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Jadi Andalan untuk Wujudkan Good Governance
14 Pebruari 2017 10:30:53 / lampung / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Wagub Lampung Harapkan Pengawalan dari BPKP