Kepala Perwakilan Hadiri Focus Group Discussion Masalah Petambangan dan Kehutanan

adil hamonanganSamarinda (20/2), berlokasi di Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Timur, Samarinda. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur menghadiri undangan Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan topik “Menyikapi permasalahan Pertambangan dan Kehutanan di Provinsi Kalimantan Timur”.

Dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Dr Chaerul Amir, SH. MH, acara dihadiri oleh penggiat dan pengusaha tambang dan kehutanan serta instansi terkait di Provinsi Kalimantan Timur, guna membahas isu-isu terkini yang berkembang dalam pengelolaan tambang dan hutan di Provinsi Kalimantan Timur, seperti Ilegal Mining, Ilegal Trading, Pajak, PNBP, IUP, Reklamasi, Amdal, Pemalsuan Dokumen, Perusakan dan Pencemaran Lingkungan, Kegiatan Pasca Tambang, dsb.

Hadir sebagai pembicara Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Timur, Wahyu Widhi H, dari Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Seno Aji dan Pakar Hukum Pertambangan dari Universitas Mulawarman, Dr Sitti Khotijah, SH, MH.

 

Humas BPKP Kaltim - Noval