Perkuat Sinergi Dan Kolaborasi Pengawasan BPKP Kaltim Dengan BPK Kaltim

Kepala Perwakilan Hasoloan Manalu, didampingi Korwas Investigasi Hisyam Wahyudi, melakukan kunjungan kerja ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Kaltim pada Rabu (8/3/2023), kunjugan tersebut disambut hangat oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kaltim Agus Priyono beserta jajaran di ruang kerja Kepala Perwakilan.

Kepala Perwakilan Hasoloan Manalu, menyampaikan kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi dan koordinasi pengawasan yang sedang dilakukan oleh Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur terkait isu yang sangat strategis. Harapannya agar dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Pemerintahan yang Good Governance, yaitu pemerintahan yang efektif, efisien, transparan, akuntabel dan tanggung jawab.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kaltim mengucapkan, terima kasih atas kunjungannya dan semoga hubungan antara BPKP dengan BPK Perwakilan Provinsi Kaltim dapat terus semakin baik dan tentunya terus dapat berkoordinasi serta bekerjasama untuk melakukan pengawasan dalam pengawalan pembangunan di daerah, dan keuangan negara.

 

 

 

(Kominfo BPKP Kaltim - ASP)