Aksi Peduli Pegawai BPKP - DONOR DARAH

Semarak HUT BPKP ke-31 diwarnai dengan aksi peduli pegawai BPKP seluruh Indonesia dengan melakukan pengambilan daerah secara serentak dalam waktu yang bersamaan.

Di Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur terdapat 25 pegawai yang mendaftar untuk diambil darahnya, terdiri dari Pegawai dan Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan.

Dari 25 pegawai yang mendaftar hanya 12 orang yang dinyatakan bisa diambil darahnya. Hal ini disebabkan oleh berbagai macam kondisi dari pegawai tersebut.

Macam-macam kendala sehingga tidak dapat diambil darahnya, dari informasi yang diperoleh dari pantia ada yang pegawai yang tekanan darahnya terlalu tinggi, ada yang terlalu rendah bahkan ada juga merasa kurang tidur dalam minggu terakhir ini sehigga gagal diambil darahnya.

Sedikitnya pegawai yang mendaftar bukan berarti ketidakpedulian pegawai, akan tetapi karena disebabkan oleh waktu pelaksanaan yang berbenturan dengan penugasan yang harus segera diselesaikan.

Namun demikian semarak HUT BPKP ke-31 tetap berjalan dengan lancar dan kegiatan pengambilan darah ini tidak harus ketika HUT BPKP akan tetapi memang sudah menjadi kegiatan rutin Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur berkerja sama dengan PMI Samarinda.

 

Humas- Lutfi Budiarto