Groundbreaking Pembangunan Gedung BPK dan Pelantikan Pengurus IAI

Tarakan, 08 Oktober 2018. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara Alexander Rubi Satyoadi memenuhi undangan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Utara dalam acara Groundbreaking pembangunan gedung Perwakilan BPK tersebut. Acara dilaksanakan mulai pukul 10.00 di lokasi pembangunan, yang dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara Bpk Irianto Lambrie, Ketua BPK RI Bpk Moermahadi Soerja Djanegara, WakilMenteri Keuangan Bpk Mardiasmo yang juga merupakan Kepala BPKP periode 2010 s.d. 2014, Walikota Tarakan Bpk Sofian Raga, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara, Komandan Lantamal, Komandan Lanud Tarakan dan Kepala Unit Instansi Pusat di Provinsi Kalimantan Utara serta kepala satker dilingkungan Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara.

Kemudian Kepala Perwakilan melanjutkan kegiatan memenuhi undangan Kepala IAI Kalimantan Utara untuk menghadiri pelantikan Pengurus IAI Provinsi Kalimantan Utara oleh Bpk Mardiasmo sebagai Ketua IAI Pusat bertempat di Aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Utara, acara dimulai pukul 13.00 dan berakhir pada pukul 14.00.

Berikutnya setelah acara pelantikan Pengurus IAI Provinsi Kalimantan Utara bpk Mardiasmo berkenan berkunjung ke Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, beliau disambut oleh seluruh pegawai dan menyempatkan sekilas melihat kondisi kantor. Setelah beristirahat sejenak di ruang tamu Kepala Perwakilan, beliau melanjutkan kegiatan ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tarakan untuk bertemu dengan seluruh pegawai Kementerian Keuangan yang ditugaskan di Provinsi Kalimantan Utara.

Berikut dokumentasi kegiatan-kegiatan tersebut