Pelantikan Kassubag Keuangan Akhmad Muzzaki

Jumat, 21/12/18 bertempat di Aula lantai 2 Gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo telah diadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Struktural Subbagian Keuangan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo kepada Akhmad Muzzaki. Acara tersebut disaksikan oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo, Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dan Rohaniawan dari Kanwil Kementerian Agama Provinsi Gorontalo. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi dan di lanjutkan dengan amanat oleh beliau.

Dalam Amanatnya Supriyadi menyampaikan kepada pejabat yang di lantik agar bekerja dengan penuh integritas serta selalu meningkatkan kompetensi agar dapat menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan  dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan. pelantikan pejabat baru ini dapat menjadi momentum untuk evaluasi diri, baik sebagai individu maupun sebagai kesatuan organisasi. Jabatan ini pula merupakan sebuah amanah, tanggungjawab dan juga sebagai berkah, oleh sebab itu amanah dan tanggungjawab ini harus dijaga, serta pejabat yang di lantik selalu bersyukur atas berkah yang di berikan oleh Allah SWT, terang Supriyadi

Acara tersebut di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Akhmad Muzzaki di awali oleh Bapak Supriyadi kemudian di ikuti oleh seluruh pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo  dan kemudian di lanjutkan dengan foto bersama.