Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta

BPKP DIY Berikan Masukan dalam Analisis Kebencanaan DPR RI
10 Pebruari 2023 16:38:00 / diy / dibaca: 4998 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta menjadi responden dalam rangka analisis tentang kebencanaan di Indonesia yang dilaksanakan oleh Analis APBN Pusat Kajian Anggaran Badan Keahlian Dewan Sekretariat Jenderal DPR RI. Pada Kamis (9/2), Ketua Tim Analis APBN Pusat Kajian Anggaran Badan Keahlian Dewan Sekjen DPR RI, Kiki Zakiah beserta sebelas anggota tim berkunjung ke Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta dan diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta, Adi Gemawan didampingi para Koordinator Pengawasan, Kepala Bagian Umum dan Auditor Madya.

Baca selengkapnya..
BPKP Dukung Efektivitas Tata Kelola Ketahanan Pangan dan Energi
30 Januari 2023 14:59:06 / diy / dibaca: 4671 kali / Kat: SPIP

Sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo, hal tersebut perlu diantisipasi diantaranya melalui penguatan ketahanan pangan dan energi. BPKP mendapat amanah untuk melakukan pengawasan peningkatan ketahanan pangan dan energi. 

Guna menggali permasalahan di daerah, Jumat (27/1) bertempat di Aula Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta, Kedeputian Pengawasan Bidang Penyelenggaraan Keuangan Daerah BPKP menggelar Focus Group Discussion (FGD) Penyelenggaraan SPIP/Manajemen Risiko Tematik Ketahanan Pangan dan Energi sebagai Sektor Strategis Nasional. FGD diikuti oleh wakil dari OPD, BUMN, dan BUMD yang berkaitan dengan ketahanan pangan dan energi di wilayah kerja Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta.

Baca selengkapnya..
BPKP DIY Dorong Percepatan P3DN Kabupaten Magelang
26 Desember 2022 13:28:10 / diy / dibaca: 5484 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Dalam rangka peningkatan kualitas pengadaan barang dan jasa Pemerintah Kabupaten Magelang, bertempat di Pendopo dr. Soepardi Sekretariat Daerah Kabupaten Magelang pada Jumat (23/12) digelar Rapat Koordinasi Evaluasi Pengadaan Barang/Jasa dan Implementasi P3DN di Kabupaten Magelang Tahun 2022. Narasumber Rapat Koordinasi adalah Kepala LKPP RI Hendrar Prihadi, Bupati Magelang Zaenal Arifin, dan Kepala Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta, Adi Gemawan.

Baca selengkapnya..
BPKP DIY Tingkatkan Peran Strategis Melalui Strategic and Macro Thinking serta Jiwa Militansi
15 Desember 2022 11:00:36 / diy / dibaca: 10606 kali / Kat: Evaluasi

“Darmaning Satriya Mahanani Rahayung Nagara” yang memiliki makna Ksatria Menyebabkan Kesejahteraan dan Ketentraman Negara menjadi tema utama dari rangkaian kegiatan Rapat Kerja Perwakilan BPKP Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilaksanakan pada 12-13 Desember 2022 di Aula Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta dan Hotel Griya Persada Kaliurang, Sleman.

Baca selengkapnya..
BPKP DIY Eratkan Jalinan Komunikasi dengan Pemda DIY
06 Desember 2022 10:44:24 / diy / dibaca: 6147 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Senin (5/12) Kepala Perwakilan BPKP DIY Adi Gemawan didampingi para Koordinator Pengawasan melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X di Gedhong Pari Anom, Kompleks Kepatihan, Audiensi selain dalam rangka silaturahmi juga koordinasi dalam rangka mengawal keuangan dan pembangunan khususnya di wilayah DIY, yang telah menjadi rujukan daerah lain karena berbagai keberhasilan yang telah diraih.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›