Tata Cara Penyampaian Apresiasi, Saran, dan Pengaduan atas Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran
Apresiasi, Saran maupun Pengaduan dapat disampaikan melalui link aplikasi Si-Lapisketan.
Si-Lapisketan adalah sebuah sistem Layanan Pengaduan yang dikembangkan oleh Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta untuk mengelola apresiasi, saran, maupun keluhan terkait layanan, penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta maupun pihak yang mendapat izin atau perjanjian kerja dari Perwakilan BPKP D.I. Yogyakarta.
Selain melalui aplikasi Si-Lapisketan, apresiasi, saran, dan pengaduan dapat juga disampaikan melalui whatsapp di nomor 087700606969
![]() |
![]() |
Profil BPKP DIY |
Visi Dan Misi |
Tupoksi BPKP DIY |
Struktur Organisasi |
SDM |
Wilayah Kerja |
Sejarah Perwakilan BPKP DIY |
Dokumen SAKIP |
Perjanjian Kinerja BPKP |
Rencana Aksi BPKP |
RENCANA STRATEGIS |
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah |
Laporan Kinerja |
Indikator Kinerja Utama |
Rencana Kinerja |