Sah Hari Ini! Pelantikan Pegawai BPKP di Kaltara

TARAKAN – Bertempat di aula kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara telah diselenggarakan acara Pelantikan Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang Akuntan Negara (AN), Auditor Madya, dan Auditor Muda selaku Subkoordinator Keuangan di Lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Senin (1/3). Acara dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dihadiri pegawai Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.

Terdapat lima pegawai yang dilantik yakni Hendri Kurniawan sebagai Auditor Madya selaku Korwas Kelompok Jabatan Fungsional Auditor Bidang AN; Tri Gandayana, Popy Rahmat Daulay dan Harry Jumpono Kurniawan dilantik sebagai Auditor Madya; serta Melki Saul Isak Cornelis Manafe dilantik sebagai Auditor Muda selaku Subkoordinator Keuangan pada Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara.

Pada kesempatan itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Utara, Rusdy Sofyan menyampaikan sambutan dan arahannya.

Alhamdulillah, sudah selesai melaksanakan kegiatan pelantikan. Saya percaya untuk para pegawai yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, cepat beradaptasi, berkoordinasi dengan baik dengan stakeholder dan di lingkungan kantor ” ucap Rusdy.

Ia juga berpesan kepada para pegawai agar dapat menjaga perilaku dan tetap berintegritas.

“Sebagai pegawai, perilakunya harus dijaga. Disamping integritas juga harus dijaga dan kerja sama yang baik dengan pihak internal maupun eksternal. Semoga saudara-saudara dapat mengemban amanah dengan baik. Selamat bagi pejabat yang telah dilantik,” imbuhnya seraya menutup sambutan.

 

(Kominfo BPKP Kaltara)