Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua

Jayapura (25/09) Bertempat di Gedung Negara Provinsi Papua dilaksanakan acara Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua, Yan Setiadi Ak.,MBA,CA,CCSA,CRMP. yang menggantikan pejabat lama Sueb Cahyadi. Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Wakil Gubernur Provinsi Papua, Klemen Tinal mewakili Gubernur Provinsi Papua. Pengukuhan tersebut diselenggarakan untuk meresmikan Yan sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua yang baru dalam mengemban tugasnya di Provinsi Papua. Pengukuhan itu juga disaksikan oleh Sekretaris Utama BPKP, Ernadhi Sudarmanto secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Yan juga menyerahkan secara resmi Laporan Hasil Pengawasan Perwakilan BPKP Provinsi Papua Semester I Tahun 2020 kepada Wakil Gubernur dan disaksikan oleh hadirin yang berkesempatan mengikuti acara tersebut.

Dengan diselenggarakan acara ini, diharapkan BPKP bisa semakin bermanfaat kehadirannya untuk mengawal akuntabilitas bagi stakeholder khususnya Provinsi Papua, serta saling bersinergi untuk membangun Provinsi Papua.

(Kominfo BPKP Papua/Frisca)