BPKP Maluku dan BPS Bicara Soal Pembangunan Zona Integritas

 
Kepala Perwakilan Rizal Suhaili didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Saul Pabendon, Koordinator Pengawasan Bidang IPP Suharyanto dan Pengendali Teknis Bidang IPP M. Rizal Pahlawi menyambut baik kedatangan Charles Gigir Anidlah selaku Kepala Bidang Statistik Produksi BPS Provinsi Maluku. Charles mengutarakan maksud kedatangannya selain bersilaturahmi dengan pimpinan baru BPKP Maluku, beliau juga menyampaikan undangan perihal acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di kantor BPS Provinsi Maluku pada Kamis (18/6) pekan ini.  
 
BPS Provinsi Maluku mengundang Kepala Perwakilan Rizal Suhaili untuk hadir sebagai saksi dalam acara yang bertajuk "Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)". Selain saksi dari Perwakilan BPKP Provinsi Maluku, nantinya akan hadir pula di acara tersebut antara lain saksi dari Asisten Tata Pemerintahan Sekda Provinsi Maluku, Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Maluku, Pembantu I Rektor UKIM, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Maluku dan Kepala Bidang PPA II Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Maluku. 
 
Atas hal tersebut, Kepala Perwakilan bersedia hadir memenuhi undangan dan juga ingin segera berkunjung dalam rangka silaturahmi dengan Asep Riyadi selaku Kepala BPS Provinsi Maluku. Kepala Perwakilan Rizal Suhaili berharap dengan diadakannya acara tersebut, BPS Provinsi Maluku dapat mempertahankan kinerja terbaik dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di wilayah Provinsi Maluku dan sekitarnya. Dan juga kedepannya untuk BPKP maupun BPS dapat saling bersinergi dalam menjalin kerjasama yang baik serta harmonis. 
 
 
 
 
(Kominfo BPKP Maluku)