Kunjungan Kerja Inspektur Muba ke BPKP Sumsel, Harapkan Pendampingan Penyusunan LKPD 2023

PALEMBANG (11/1/2024) – Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Sofyan Antonius, menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Inspektur Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Mirwan Susanto di Ruang Rapat Kaper BPKP Provinsi Sumatera Selatan.
 
Dalam kunjungan kerja ini, Inspektur Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Mirwan Susanto didampingi Inspektur Pembantu Khusus Herman Hermansyah meminta pendampingan BPKP Provinsi Sumatera Selatan dalam mengawal keuangan daerah serta peningkatan kapabilitas APIP di Musi Banyuasin. Secara khusus Mirwan juga menyampaikan permohonan pendampingan dalam penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2023 dengan harapan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dapat memperoleh opini WTP (Wajar tanpa Pengecualian) kembali pada Tahun 2024.
 
Atas permohonan tersebut, Sofyan Antonius menyatakan kesiapan dalam pendampingan dan mengharapkan sinergi antara BPKP Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin tetap terjalan baik. Beliau pun menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan atensi dari Inspektur Daerah Musi Banyuasin.