BPKP Sumsel Terima Kunjungan Kerja Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan, Bahas Rusunawa BPKP Sumsel

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Sofyan Antonius, menerima kunjungan Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Wilayah Sumatera V Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Johnny Rakhman, yang didampingi oleh Yustin Patria Primordia, (Kasatker Perumahan Provinsi Sumsel dan tim pada tanggal 29 November 2023 di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sumsel.
 
Dalam pertemuan ini Kepala Perwakilan BPKP didampingi oleh Sumardi, Kepala Bagian Umum Perwakilan BPKP Prov. Sumsel, Taufik Anwar, Korwas Bidang IPP Perekonomian dan Kemaritiman, Izwarman, Subkor Pengelolaan BMN, Rumah Tangga dan Kearsipan, dan M. Andry Nurman, Auditor Madya Bidang IPP.
 
Setelah perkenalan, Kepala BP2P Wilayah V memaparkan kegiatan-kegiatan BP2P Wilayah V khususnya terkait pembangunan rumah susun bagi instansi pemerintah. Kepala Perwakilan BPKP Prov. Sumsel menyampaikan kesediaan dari Perwakilan BPKP untuk mengawal pelaksanaan tugas BP2P Wilayah V melalui audit dan asistensi guna meningkatkan akuntabilitas. Selain itu juga disampaikan adanya keinginan Perwakilan BPKP Prov. Sumsel untuk membangun rumah susun bagi pegawai BPKP di lokasi Komplek BPKP Seduduk Putih Palembang.