Evran di Kabupaten Lahat Sepakati Dukungan Penuh dari Pemerintah Kabupaten Lahat

Lahat (24/10) Bertempat di Ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, dalam rangka menindaklanjuti Kick-Off Meeting Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran (Evran) Pemerintah Daerah Tahun 2023 telah dilaksanakan entry meeting oleh Tim Evran pada Pemerintah Kabupaten Lahat.
 
Entry meeting dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat, Chandra, didampingi oleh Sekretaris Bapeda Lahat, Leni Azryani. Dalam entry meeting tersebut Tim Evran Kabupaten Lahat yang terdiri dari Pengendali Teknis, Syahrizal Ali, Ketua Tim, Rachmawati, Anggota Tim, Anastasia, Iradatul, Jannati, dan Nada menyampaikan bahwa fokus utama evaluasi berada pada sektor pengentasan kemiskinan, sektor penanganan stunting, sektor ketahanan pangan, sektor pemberdayaan UMKM, dan sektor daya saing pariwisata.
 
Sekretaris Daerah, Chandra, dalam sambutannya menyampaikan bahwa akan memberikan dukungan kepada BPKP dalam pelaksanaan Evran serta membantu melakukan monitoring kegiatan evran yang dilaksanakan di Kabupaten Lahat.
 
Entry Meeting dilanjutkan dengan pelaksanaan Asersi oleh Tim Evran atas dokumen Perencanaan Penganggaran tahun 2023 pada Kabupaten Lahat di Ruang Rapat Bappeda dengan mengundang OPD-OPD yang terkait.