Penandatanganan Pakta Integritas BPKP Sumsel

PALEMBANG (11/1) Bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, diadakan Kegiatan Penandatangan Pakta Integritas. Kegiatan yang disaksikan oleh Kepala Perwakilan ini, dilaksanakan setiap awal tahun. Adapun maksud dari pelaksanaan kegiatan ini yaitu menegaskan kembali mengenai perilaku dan integritas kinerja pegawai di lingkungan Kantor BPKP Provinsi Sumatera Selatan.

Mengawali kegiatan, dilakukan pembacaan Pakta Integritas oleh Auditor Muda Harry Anugerah Pradana, yang diikuti oleh seluruh pegawai yang akan menandatangani Pakta Integritas. Pada urutan pertama penandatanganan, Kepala Bagian Tata Usaha lalu diikuti oleh para Koordinator Pengawasan, para Sub-Koordinator dan seterusnya pegawai secara keseluruhan.

Pada arahannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro menegaskan kembali setiap poin dalam Pakta Integritas untuk dihayati dan diejawantahkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai pegawai BPKP. "BPKP meraih peringkat 4 dalam Indeks Integritas Nasional 2021, kita patut berbangga diri, sekaligus tetap menjaga dan memperbaiki diri" tegas Buyung Wiromo Samudro. 

Kegiatan ini berlangsung hikmat dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

(Kominfo BPKP Sumsel)