Mewujudkan Tata Kelola Pemerintah yang Baik dan Bersih, BPKP SUMSEL Siap Dampingi Muba

PALEMBANG - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro menerima kunjungan dari Plt. Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi beserta jajarannya di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan. Plt. Bupati Musi Banyuasin dalam hal ini melakukan koordinasi dan sinergi dengan Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Selatan guna mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro menegaskan bahwa BPKP Sumsel merasa sangat senang bisa menjalin sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muba dalam upaya mewujudkan Pemerintahan yang baik dan bersih sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Sinergi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dengan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan dalam kaitan upaya menjadikan Balai Latihan Kerja (BLK) Muba Vocation Center (MVC) menjadi BLUD. "Semoga sinergi ini bisa menjadi baik dan maksimal" ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Korwas Bidang AN Adnan Sholi, Korwas Bidang APD Saut Parulian Pasaribu, Korwas Bidang Investigasi Agus Salim, dan para auditor yang hadir. Kemudian turut hadir Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Yusuf Amilin, Inspektorat RE Aidil Fitri, Ka. Bappeda Iskandar Syahrianto, Kadisnakertrans Mursalin, dan Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga.

 

(Kominfo BPKP Sumsel)