Penutupan Diklat Audit Kinerja Berbasis Risiko

PALEMBANG (19/11) Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan telah melaksanakan Diklat Audit Kinerja yang dilaksanakan mulai tanggal 15 November 2021 hingga tanggal 19 November 2021. Diklat ini diikuti sebanyak 32 peserta yang berasal dari pegawai di lingkungan APIP Wilayah Provinsi Sumatera Selatan. Seluruh peserta diklat berhasil mengikuti kegiatan diklat dengan baik.

Diklat ditutup langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, yang hadir langsung pada acara penutupan diklat dengan didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, Hari Santosa, selaku Ketua Panitia Diklat. 

Dalam sambutannya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan memberikan apresiasi bagi peserta diklat yang telah berhasil mengikuti kegiatan diklat dengan baik dan berpesan agar peserta dapat menerapkan ilmu yang didapat dalam menjalankan tugasnya serta dapat menjadi contoh bagi pegawai lain di kantor masing-masing.

Pada sesi acara penutupan diklat, Kepala BPKP Provinsi Sumatera Selatan turut memberikan penghargaan kepada tiga peserta dengan nilai terbaik yaitu atas nama Rochmatullah dari Kabupaten Musi Rawas, Eka Yanti dari Kabupaten Empat Lawang, dan Doan Tussian Castro dari Kabupaten Musi Rawas. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian yang telah dicapai peserta diklat.

 

(Kominfo BPKP Sumsel)