Penutupan Diklat Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi

PALEMBANG (19/11) Acara Penutupan Diklat Penilaian Maturitas Penyelenggaraan SPIP Terintegrasi di Wilayah Sumatera Selatan dihadiri secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan didampingi Kordinator Pengawas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah Saut Parulian Pasaribu dan Kepala Bagian Tata Usaha Hari Santosa.

Pada laporan nya kepada Kepala Perwakilan, selaku Ketua Panitia Pelaksana, Saut Parulian Pasaribu menjabarkan mengenai kehadiran, evaluasi dan pengumuman peserta terbaik hasil evaluasi Pre-test dan Post-test. Didapatkan 3 orang peserta terbaik yaitu perwakilan Inspektorat PALI, Inspektorat Pagar Alam dan perwakilan BPKP Sumsel.

Pada kata sambutan sekaligus penutupan Diklat ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro menyampaikan kepada peserta agar dapat menyerap ilmu dengan baik, dan menerapkan Penilaian Maturitas SPIP di instansi/unit kerja masing-masing. "Semoga dengan adanya Diklat ini merupakan awal yang baik, sehingga apa yang menjadi tujuan kita, tujuan organisasi dan tujuan negara dapat diwujudkan dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh instruktur dan panitia yang mensukseskan terselenggaranya Diklat ini. Mohon maaf apabila dalam penyelenggaraanya terdapat kekuarangan dan kesalahan. Selamat berkumpul kembali bersama keluarga." tutupnya.

(Kominfo BPKP Sumsel)