Kepala Perwakilan Hadiri Konferensi Internasional 7th SEABC 2021 yang Diselenggarakan UNSRI

PALEMBANG (16/11) Bertempat di Aula Magister Manajemen Lantai 3, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat Ulu Sembiring, menghadiri acara Konferensi Internasional 7th SEABC 2021 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya. Acara ini merupakan acara tahunan sebagai Panel Diskusi yang merupakan bagian dari 7th Sriwijaya Economics, Accounting and Business Conference (SEABC) dengan tema “Economic Rebound: Time to Fly High”.
 
Dalam kata sambutannya, Rektor Universitas Sriwijaya, Anis Saggaff menuturkan bahwa pandemi yang saat ini terjadi di seluruh dunia memberikan dampak yang besar pada ekonomi dunia dan mengharuskan kita untuk menjalani new normal ekonomi. "Bank Dunia menurunkan peringkat ekonomi Indonesia yang semula berada pada posisi menengah keatas dan sekarang turun menjadi posisi menengah kebawah, berdasarkan situasi tersebut diharapkan konferensi yang dilaksanakan pada hari ini dapat memberikan solusi kepada pemerintah dan praktisi guna meningkatkan ekonomi Indonesia” ujarnya.
 
Adapun keynote speaker yang hadir secara virtual pada konferensi ini yaitu Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia, Arlyana Abubarar selaku Direktur Institut Bank Indonesia dan panelis lainnya. Anis Saggaff juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan dan tamu undangan yang hadir mensukseskan acara ini.
 
(Kominfo BPKP Sumsel)