Upaya pencegahan, Sumsel dan KPK Bersinergi

PALEMBANG - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro melakukan Rapat Koordinasi antara Ketua Satgas Koordinasi Supervisi Wilayah II KPK RI Nana Mulyana dan Wali Kota Lubuk Linggau Prana Putra Sohe, di Ruang Serba Guna Lantai 1 Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari Program Terintegrasi Pecegahan KPK yaitu mendorong penyelamatan keuangan dan asset negara/daerah terkhusus di Kota Lubuk Linggau. Wali kota Lubuk Linggau dalam sambutannya berharap dengan adanya Tim KPK dan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan ini dapat mendampingi serta membantu dalam penyelesaian asset yang terjadi di Kota Lubuk Linggau.
 
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan menyambut baik rapat koordinasi tersebut, dan menyampaikan kesiapan untuk mendampingi serta bersinergi agar kedepannya dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat lubuk linggau.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Koordinator Pengawasan BPKP Bidang Akuntan Negara Adnan Sholi, Koordinator Pengawasan BPKP Bidang P3A Darmawan, Sekretaris Daerah Kota Lubuk Linggau H. A. Rahman Sani, Inspektorat Kota Lubuk Linggau, Kepala Bappeda Kota Lubuk Linggau, Kepala BPKAD Kota Lubuk Linggau, dan OPD terkait yang hadir dalam kegiatan ini.
 
(Kominfo BPKP Sumsel)