Tingkatkan Akuntabilitas, PT Pusri gandeng BPKP

PALEMBANG - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro menerima kunjungan dari Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (PT Pusri) Palembang Tri Wahyudi Saleh yang didampingi oleh Direktur Operasi Filius Yuliandi dan Kepala SPI Bagijo Budi Laksono, pada hari Senin 11 Oktober 2021 di Ruang Kepala Perwakilan Kantor BPKP Provinsi Sumatera Selatan.

Direktur Utama PT Pusri Tri Wahyudi Saleh menyatakan keinginannya agar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan dapat melakukan pendampingan dalam rangka peningkatan akuntabilitas pengelolaan perusahaan.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan Buyung Wiromo Samudro menyambut baik untuk menjalin kerja sama, selain itu beliau menggarisbawahi perlunya sinergi serta kolaborasi antar BUMN. Semoga dengan sinergi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar terkhusus masyarakan di Sumatera Selatan.

Turut hadir dalam kunjungan ini Koordinator Pengawasan BPKP Bidang Akuntan Negara Adnan Sholi, dan Koordinator Pengawasan BPKP Bidang Investigasi I Agus Salim.

 

(Kominfo BPKP Sumsel)