BPKP Sumsel Sosialisasikan CGC di Bank Sumsel Babel

PALEMBANG (11/10) Bertempat di Ruang Rapat Kantor Pusat Bank Sumsel Babel Jakabaring Lt. 16, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan disambut secara langsung oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin beserta jajaran. Kepala Perwakilan didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Ahmad Fauzi diundang untuk memberikan sosialisasi bertajuk Corporate Fraud dan Penerapan Good Corporate Gorvernance. Acara sosialisasi ini berlangsung selama 2 (dua) hari yaitu 11-12 Oktober 2021, secara luring dan daring.
 
Dalam sambutannya mengawali acara Sosialisasi, Achmad Syamsudin menyambut dengan optimis kerjasama dengan BPKP mengenai penerapan CGC di bidang perbankan, terutama di lingkungan Bank Sumsel Babel.
 
Senada dengan hal tersebut, Buyung Wiromo Samudro dalam sambutannya mengatakan bahwa BPKP telah menjadi leader terpercaya dalam hal penerapan GCG sektor korporasi khususnya bidang perbankan. "Terima kasih sudah mempercayakan BPKP Sumsel dalam hal ini, kerjasama ini diharapkan dapat membantu Bank Sumsel Babel dalam penerapan Good Corporate Governance".
 
Adapun narasumber dalam sosialisasi ini yaitu Achmad Fauzi, dan peserta sosialisasi terdiri dari para Kepala Divisi beserta staff yang hadir langsung dan para kepala cabang Bank Sumsel Babel yang bergabung secara online.
 
(Kominfo BPKP Sumsel)