Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Audiensi Bupati Lahat-BPKP Sumsel Sepakati Pembenahan BUMD dan Efisiensi APBD Lahat
07 Pebruari 2022 17:20:02 / sumsel / dibaca: 2072 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

PALEMBANG (7/2) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, menerima kunjungan audiensi Bupati Lahat, Cik Ujang dan rombongan di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan pada hari Senin, 7 Februari 2022 pukul 13.30 WIB. Rombongan Bupati terdiri dari Bupati Lahat, Sekda, Inspektur dan Kepala ULP disambut dengan hangat oleh Kepala Perwakilan BPKP didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD, Saut Parulian Pasaribu, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi, Ahmad Fauzi, Koordinator Pengawasan Bidang AN, Adnan Sholi, dan Pengendali Teknis Muhsin dan Syahrizal Ali. 

Baca selengkapnya..
BPKP Sumsel Sambut Baik Audiensi dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel
07 Pebruari 2022 15:55:17 / sumsel / dibaca: 895 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

PALEMBANG (7/2) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro menyambut kedatangan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Selatan, Mediheryanto, di Ruang Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan pada hari Senin, 7 Februari 2022 pukul 09.30 WIB. 

Baca selengkapnya..
BPKP Narasumber Sosialisasi Manajemen Risiko Dan SPIP Terintegrasi Di Lingkungan Pemda Sumsel
03 Pebruari 2022 17:18:32 / sumsel / dibaca: 3333 kali / Kat: SPIP

PALEMBANG (3/2) Bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Setda Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro menjadi narasumber dalam acara Sosialisasi Manajemen Risiko dan SPIP Terintegrasi kepada Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan pada hari ini Kamis, 3 Februari 2022. Acara sosialisasi dibuka oleh Asisten III Sekretariat Daerah (Setda), Nelson Firdaus, dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Kepala Biro di lingkungan Setda Provinsi Sumatera Selatan.

Baca selengkapnya..
RSUD Siti Fatimah Palembang mohon Bimbingan BPKP Sumsel dalam Pengadaan PBJ TA 2022 agar Akuntabel
02 Pebruari 2022 12:06:25 / sumsel / dibaca: 1504 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

PALEMBANG (31/1) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, menerima kunjungan kerja dari Direktur RSUD Siti Fatimah Palembang beserta jajaran pimpinan lainnya. Hadir dalam kegiatan ini, Direktur RSUD Siti Fatimah dr. Syamsuddin Isaac SM, Sp.OG, Wakil Direktur Umum, Keuangan dan PBMD Meidi Artata, Wakil Direktur SDM dan HPPK Ady Fikri, Plt. Kabag Keuangan, Kasubbag TU dan Hukum, dan Advokat RSUD Siti Fatimah. Ikut hadir mendampingi Kepala Perwakilan yaitu Koordinator Pengawasan IPP Bidang Polhukam PMK, Ulu, Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi Agus Salim, Pengendali Teknis Bidang APD Srikandi, dan Ketua Tim Bidang Akuntan Negara, Muhsin.

Baca selengkapnya..
Perwakilan BPKP Sumsel Selenggarakan Vaksinasi Dosis ke-3 untuk Pegawai dan Anggota Keluarga
29 Januari 2022 12:46:26 / sumsel / dibaca: 1756 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

PALEMBANG (29/1) Bertempat di Lobby Utama Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, diadakan kegiatan Vaksinasi Dosis ke-3 yang dihadiri secara langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro, bersama Ibu Diana Buyung Wiromo Samudro. Kegiatan vaksinasi dosis ke-3 ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Siti Fatimah Palembang.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

Email : sumsel@bpkp.go.id

Sosial Media :