Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan

Kolaborasi Terpadu BPKP Sumsel-Bank Sumsel-Pemprov Sumsel Adakan Bimtek Penatausahaan FMIS
18 Pebruari 2022 17:48:20 / sumsel / dibaca: 4438 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

PALEMBANG (17/2) Bertempat di Ballroom Hotel The Zuri Palembang, diadakan kegiatan Bimbingan Teknis Penatausahaan FMIS (Financial Management Information System) pada hari Kamis, 17 Februari 2022 pukul 08.30 WIB. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD, Saut Parulian Pasaribu, dan dihadiri secara langsung oleh Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo, Kepala Bank Sumsel Babel cabang Palembang Nur Farida, Narasumber Bank Sumsel Babel Suharmoko dan tim, dan Narasumber BPKP Pusat Sukoco Hendry dan tim.

Baca selengkapnya..
Penutupan Bimtek FMIS Berlangsung Lancar, Kaper : Agar Segera Diterapkan Secara Konkrit
18 Pebruari 2022 17:08:57 / sumsel / dibaca: 2961 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

PALEMBANG (18/2) Penutupan Kegiatan Bimbingan Teknis Penatausahaan Financial Management Information System (FMIS) berlangsung lancar dan hikmat. Hadir secara langsung Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Hari Santosa, Koordinator Pengawasan Bidang APD, Saut Parulian Pasaribu dan Koordinator Pengawasan Bidang P3A, Darmawan. Acara penutupan dimulai tepat pukul 15.00 WIB.

Baca selengkapnya..
BPKP Sumsel Hadiri Konsolidasi Dan Evaluasi Peta Risiko Provinsi Sumatera Selatan
11 Pebruari 2022 17:47:02 / sumsel / dibaca: 2542 kali / Kat: SPIP

LAMPUNG (10/2) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan memberikan arahan pada acara Konsolidasi Dan Evaluasi Peta Risiko (Risk Register) pada Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang diselenggarakan di Lampung. Acara yang diadakan di Grand Ballroom Krakatau, Swiss-Belhotel Lampung ini diadakan dalam rangka mendalami pemahaman Pengelolaan Risiko bagi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. 

Baca selengkapnya..
Pelantikan Pegawai Negri Sipil dan Auditor Madya selaku Koordinator Pengawasan BPKP Sumsel
09 Pebruari 2022 16:30:53 / sumsel / dibaca: 2487 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

PALEMBANG (9/2) Pada hari Rabu, 9 Februari 2022, sebanyak 5 orang CPNS resmi dilantik dan diambil sumpah/janji sebagai PNS, selain itu dilaksanakan pula pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Taufik Anwar sebagai Koordinator Pengawasan Bidang Instansi Pemerintah Pusat Bidang Perekonomian dan Kemaritiman Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan menggantikan Korwas sebelumnya Adji Permana.

Baca selengkapnya..
Pemprov Sumsel Mohon Pendampingan BPKP Sumsel dalam Peralihan Pelayanan PT. ATS ke BUMD PT. TSM
09 Pebruari 2022 16:28:50 / sumsel / dibaca: 3102 kali / Kat: MOU, Kerjasama

PALEMBANG (8/2) Bertempat di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Ekowati Retnaningsih, beserta rombongan datang dalam rangka meminta pendampingan dalam proses penyiapan BUMD PT Tirta Sriwijaya Maju (PT TSM) menerima pengalihan layanan dari PT Adhya Tirta Sriwijaya (PT ATS) dalam sistem penyediaan air bersih di wilayah Talang Kelapa kecamatan Sukarame dan sekitarnya. Rombongan Pemprov disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, Buyung Wiromo Samudro beserta jajaran.

Baca selengkapnya..
‹ First  < 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 >  Last ›

Email : sumsel@bpkp.go.id

Sosial Media :