Reviu Tunggakan Tunjangan Kinerja Dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri di Sumatera Barat

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor UIN Imam Bonjol yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Firdaus, M. Ag dan Staff, Rektor IAIN Batusangkar  yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Marjoni Imamora, M. Sc dan Staff serta Rektor IAIN Bukittinggi yang diwakili oleh Wakil Rektor II Novi Hendri, M. Ag dan Staff yang disambut langsung oleh Kepala Perwakilan Buyung Wiromo Samudro, Koordinator Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat Dessy Adin, Pengendali Teknis Ernida dan Tim BPKP.

Diawali dengan sambutan Kepala Perwakilan yang menyampaikan peran Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat dalam melakukan Reviu terhadap tunggakan tunjangan kinerja di PTKIN yang ada di Sumatera Barat ini, Kepala Perwakilan juga menambahkan seberapa besaran tunjangan kinerja yang dikeluarkan didasari seberapa banyak kinerja yang dilakukan.

Kemudian dilanjutkan dengan paparan dari tim BPKP atas hasil reviu  tunggakan tunjangan kinerja periode bulan November 2015 sampai dengan Desember, selanutnya kegiatan diakhiri dengan penyerahan Berita Acara Hasil Reviu Tunggakan Tunjungan Kinerja Dosen PTKIN kepada masing-masing wakil PTKIN.

 

Humas BPKP Sumbar