Penyerahan Tali Asih Untuk Tenaga Harian Lepas di Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat

Kegiatan ini dihadiri oleh Buyung Wiromo Samudro selaku Kepala Perwakilan, Slamet Susanto selaku Kepala Bagian Tata Usaha, Jun Suwarno  selaku Korwas Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Novizar  selaku Korwas Program Pelaporan dan Pembinaan APIP, Sudiro selaku Korwas Akuntan Negara, Dessy Adin selaku Korwas Instansi Pemerintah Pusat yang diwakili oleh Pengendali Teknis Zahedi, Susan Prasetya selaku Kasubbag Kepegawaian, Zulhadi Saputra selaku Kasubbag Keuangan dan Karlie selaku Kasubbag Umum.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Kasubbag Umum, Dalam sambutannya Kasubbag Umum menyampaikan harapannya kepada THL agar dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan memberikan apresiasi terhadap seluruh THL atas perannya selama ini.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kepala Perwakilan, Beliau menyampaikan betapa pentingnya peran THL dalam mendukung terlaksananya tata kelola di Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat. Sebagai bentuk rasa kepedulian karena THL sudah dianggap termasuk kepada keluarga besar BPKP maka diadakanlah kegiatan penyerahan tali asih yang disambut baik oleh seluruh THL. Penyerahan tali asih kepada seluruh THL dilakukan oleh Kepala Perwakilan, Kabag TU dan seluruh Korwas. Kegiatan ditutup dengan foto Bersama.


Humas BPKP Sumbar