Kenang Perjalanan, Eratkan Kebersamaan

Makassar (30/01/2024) – Dimana ada awal di situ juga ada akhir, hari ini pegawai perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan melepas dua orang pegawai yang akan memasuki purnabakti. Kedua pegawai tersebut adalah Koordinator Pengawasan Bidang P3A Bambang Puji Hartono dan Pengendali Teknis Bidang P3A Yohanis Daun Pute.

Diselenggarakan di aula Bawakaraeng Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan kegiatan ini juga diikuti oleh pejabat struktural  dan koordinator pengawasan serta Dharma Wanita Persatuan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan ini menjadi momen berharga untuk saling mempererat tali silaturahmi serta berbagi pengalaman dan kenangan dari para pegawai purnabakti selama mengabdi di BPKP.  Dalam kesempatan tersebut kedua pegawai purnabakti berbagi pengalaman dan cerita yang dialami selama mengabdi di BPKP.

“Mudah-mudahan kita semua yang masih aktif di BPKP bisa mengadopsi apa yang telah beliau-beliau capai,” ungkap Korwas Investigasi 2 Memet Rusmana. Kepala Perwakilan BPKP Sulsel Mohamad Risbiyantoro dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk tidak ragu berkonsultasi dengan para senior “Bapak Ibu sekalian terutama yang muda-muda, kita jangan sungkan untuk belajar pada beliau-beliau yang sudah senior. Ilmu tidak ada batasnya, apalagi kita sebagai auditor.” Ungkap Kepala Perwakilan. Dunia yang terus berkembang mendorong diperlukannya solusi yang baru, pengalaman dan pengetahuan menjadi modal penting untuk membantu auditor dalam menyelesaikan permasalahan yang ditemui di lapangan. “Kami berharap Pak Yohanis dan Pak Bambang setelah masa purnatugasnya semoga senantiasa dikaruniai kesehatan dan kesuksesan serta bahagia bersama keluarga” pesan Kepala Perwakilan kepada para pegawai yang memasuki masa purnabakti. (Kominfo BPKP Sulsel)