Tingkatkan Kerja sama dan Koordinasi, Kejari Makassar Kunjungi BPKP Sulsel

Makassar, Kamis (05/10/23). BPKP dalam penyelenggaraan tugas pengawasan keuangan negara/daerah dan pembangunan nasional bekerja sama dengan berbagai pihak baik APIP, Pemerintah Daerah, serta Aparat Penegak Hukum.

Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Andi Sundari mengunjungi Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. Kehadiran Sundari beserta jajaran diterima langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Mohamad Risbiyantoro didampingi Koordinator Pengawasan Bidang Investigasi 2 Memet Rusmana dan Pengendali Teknis Bidang Investigasi Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan.

Kunjungan ini diselenggarakan dalam rangka silahturahmi serta komunikasi antara Kejari Makassar dengan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan. Sundari menyampaikan harapannya agar kerja sama baik antara Kejari Makassar dan BPKP dapat terus terjalin dan lebih intens lagi. “Kami sangat membutuhkan support untuk penanganan perkara” jelas Sundari. BPKP Sulsel dalam memberikan dukungan senantiasa berupaya untuk memberikan kualitas hasil pengawasan yang terbaik. Kepala Perwakilan BPKP Sulsel Mohamad Risbiyantoro menyampaikan hal senada, dalam kesempatan tersebut menjelaskan pihaknya juga memerlukan dukungan dari Kejari. “Terimakasih atas kedatangan kawan-kawan, semoga koordinasi kita bisa lebih intens dan bagus sehingga tugas kita lebih dapat cepat terselesaikan” ungkap Risbiyantoro. (Kominfo BPKP Sulsel/Dew)